Arema FC Benahi Lini Belakang setelah Dilibas Persela 4 Gol

Arema FC Benahi Lini Belakang setelah Dilibas Persela 4 Gol
Pemain Arema FC Cristian Gonzales langsung lesu usai pertandingan saat melawan Persela Lamongan pada lanjuta Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5/2017). FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, MALANG - Arema FC dilibas Persela Lamongan empat gol tanpa balas, Minggu (21/5). Ini merupakan kekalahan yang begitu menyakitkan bagi tim berjuluk Singo Edan itu.

Karena itu, pelatih Aji Santoso langsung menjadikan lini belakang sebagai sasaran pembenahan utamanya sebelum menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Minggu (28/5).

Naga Mekes –julukan Mitra Kukar– merupakan tim yang konsisten pada awal musim ini. Mereka sekarang berada di posisi kelima klasemen sementara.

Selain itu, mereka juga diperkuat mantan bintang Liverpool dan Juventus Momo Sissoko sebagai marquee player.

Bersama Madura United dan PS TNI, mereka menjadi tim paling produktif di Liga 1 musim ini dengan 11 gol.

Dari 11 gol itu, empat di antaranya diborong striker asal Brasil Marclei. Dengan begitu, kalau pertahanan Singo Edan –julukan Arema– lengah, mereka bisa malu di kandang.

”Perbaikan mulai di lini pertahanan. Sebab, Arthur Cunha sudah mulai sembuh dan Arema FC berharap penuh kepadanya,” kata pelatih Arema Aji Santoso saat diwawancarai kemarin (22/5).

Absennya Cunha, dianggap sebagai salah satu penyebab Arema begitu rapuh di pertahanan ketika melawan Persela.

Arema FC dilibas Persela Lamongan empat gol tanpa balas, Minggu (21/5). Ini merupakan kekalahan yang begitu menyakitkan bagi tim berjuluk Singo Edan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News