Arema FC Dihajar Persela 4 Gol, Aji Santoso Bilang Begini

Arema FC Dihajar Persela 4 Gol, Aji Santoso Bilang Begini
Pemain Arema FC Cristian Gonzales langsung lesu usai pertandingan saat melawan Persela Lamongan pada lanjuta Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5/2017). FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Arema FC menjadi bulan-bulanan Persela, kalah 0-4, dalam laga di Stadion Surajaya, Lamongan, kemarin (21/5). Ini merupakan kekalahan terbesar selama Arema FC dibesut Aji Santoso.

Torehan ini juga menjadi catatan memalukan saat Arema FC bersua tim berjuluk joko tingkir itu. Sebelumnya, dari lima pertandingan, Arema tiga kali menang dan dan dua kali seri.

Dari Radar Malang (Jawa Pos Group), kekalahan ini juga menjadi kekalahan terbesar sejak 2008. Pada tahun itu, Arema pernah kalah 0-5 atas Persipura Jayapura.

Setelah pertandingan, Pelatih Arema FC Aji Santoso tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Aji sama sekali tidak mengumbar senyum.

”Sepanjang saya melatih Arema FC, ini permainan terburuk, saya akan berusaha mengembalikan atau back to basic," kata pria yang tahun lalu menukangi Persela Lamongan ini.

Aji melanjutkan, dirinya akan membenahi permainan semua pemain agar tim ini bisa bermain bagus lagi, sebagaimana ketika Arema FC tampil ciamik di Piala Presiden 2017.

Pada turnamen pramusim itu, Arema menjadu juara. Selain itu, kekalahan ini juga menunjukan keroposnya lini belakang setelah dua pemain andalan Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha absen.

”Dua pemain yang cidera sangat mempengaruhi penampilan tim, kami akan evaluasi," imbuhnya.

Arema FC menjadi bulan-bulanan Persela, kalah 0-4, dalam laga di Stadion Surajaya, Lamongan, kemarin (21/5). Ini merupakan kekalahan terbesar selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News