Arema FC Rekrut Striker dari Akademi Milik Aji Santoso

Arema FC Rekrut Striker dari Akademi Milik Aji Santoso
Aji Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Arema FC merekomendasikan Muhammad Rafli, salah satu siswa di Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) dikontrak klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Sedangkan rekannya, Saddil Ramdani, pemain sayap lincah, hampir dipastikan kembali ke klub lamanya, Persela Lamongan.

Pelatih Arema Aji Santoso memastikan status Rafli. Pemain yang bersama Saddil memperkuat Timnas U-19 kala berlaga di putaran final Piala AFC di Vietnam tersebut, telah dipastikan menjadi bagian dari tim kelahiran 1987 itu.

"Untuk Rafli, kami sudah rekomendasikan. Hanya dia yang pasti memperkuat Arema," ujar Aji Santoso seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, Rafli memiliki skill bagus dan sudah dibuktikan dengan dipanggilnya dia ke Timnas U-19. Secara posisi, dia bisa ditempatkan sebagai striker maupun second striker. Alhasil, Rafli bakal diplot sebagai opsi Arema di lini depan.

Dia mengatakan, kepastian status Rafli ini sekaligus menutup spekulasi tentang pemain ASIFA lainnya yang juga selalu ikut berlatih dengan Alfarizi dkk. Pemain seperti Saddil Ramdani, masih berstatus sebagai pemain Persela Lamongan.

"Saddil, dia tetap di lapangan. Lelaki yang dipegang komitmennya, sehingga biarkan dia tetap di Persela dan saya harus tetap menjaga hubungan baik dengan klub Persela," papar dia.

Sebelumnya Saddil diprediksi akan ditarik ke Arema selepas kehilangan Ahmad Nufiandani yang diminta kembali membela PS TNI. Akan tetapi, Aji tampaknya sudah memiliki opsi lain untuk posisi winger yang ditinggalkan Dani.

 Pelatih Arema FC merekomendasikan Muhammad Rafli, salah satu siswa di Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) dikontrak klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News