Arema FC vs Mitra Kukar, Aji Santoso Optimistis Menyudahi Tren Negatif

Arema FC vs Mitra Kukar, Aji Santoso Optimistis Menyudahi Tren Negatif
Aremania. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Hal ini membuat tim berjuluk Singo Edan itu terlempar dari papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bila tak ingin peluang memburu gelar musim ini makin berat, Arema FC harus segera bangkit.

Tim besutan Aji Santoso harus mampu memetik kemenangan saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana malam ini (kickoff pukul 20.30).

Mitra Kukar memang akan datang dengan skuat yang diisi pemain-pemain berkualitas. Termasuk marquee player yang pernah memperkuat Liverpool dan Juventus, Mohammed Sissoko.

Mitra Kukar yang saat ini bertengger di peringkat lima menjadi salah satu tim dengan produktivitas gol terbaik di Liga 1.

Naga Mekes–julukan Mitra Kukar– sudah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan. Meski begitu, Mitra Kukar belum sekali pun meraih kemenangan pada laga tandangnya pada musim ini.

Tim yang diarsiteki Jafri Sastra itu mengukir dua hasil seri dan satu kekalahan dalam tiga laga tandangnya.

Di sisi lain, Arema FC punya rekor yang cukup baik saat menjamu Mitra Kukar. Dalam empat laga kandang menghadapi Mitra Kukar, Arema FC menang tiga kali. Sementara satu laga lainnya berakhir imbang.

Arema FC gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Hal ini membuat tim berjuluk Singo Edan itu terlempar dari papan atas klasemen sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News