Asyik! Batik Air Terbang Ke India

Asyik! Batik Air Terbang Ke India
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Batik Air kembali melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka rute baru.

Kali ini destinasi internasional Batik Air yang dituju adalah Ibu kota negara bagian Tamil Nadu, India yaitu Chennai.

Batik Air mulai menerbangi Chennai per 23 Juli 2017 dengan jadwal satu kali penerbangan perharinya dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali dengan melakukan pemberhentian terlebih dahulu di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Kami sangat senang dan bangga bahwa Batik Air kini semakin menyediakan penerbangan yang dapat memberikan pilihan lebih dan beragam kepada para pelanggan. Dengan adanya rute baru menuju Chennai ini kami berharap akan semakin mengembangkan pertumbuhan pariwisata di Indonesia dengan mendatangkan wisatawan mancanegara," ujar Public Relations Manager Lion Air Group Andy M. Saladin.

Pada Juni 2017 kemarin, Batik Air telah beroperasi melayani beberapa rute internasional barunya yaitu dari Cengkareng menuju Kuala Lumpur dan dari Denpasar menuju Perth, Australia.

Dan dalam waktu dekat Batik Air akan mulai terbang ke kota lainnya di Australia.

“Batik Air akan terus melakukan pengembangan dengan membuka rute baru, di mana hal tersebut telah menjadi wujud komitmen Lion Air Group dalam menyediakan akses destinasi dan jaringan konektivitas yang lebih luas," tutur Andy.

Pihaknya berharap minat dan kebutuhan penerbangan dari Denpasar menuju Chennai maupun sebaliknya bisa memiliki keterisian penumpang yang baik, sehingga bukan tidak mungkin akan menambah frekuensi penerbangan di setiap harinya maupun membuka rute ke kota lainnya di India.

Batik Air kembali melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka rute baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News