Asyikkk! Ada Hadiah Istimewa Untuk Peraih Medali Emas SEA Games Malaysia

Asyikkk! Ada Hadiah Istimewa Untuk Peraih Medali Emas SEA Games Malaysia
Menpora Imam Nahrawi memastikan bonus untuk Kontingen Indonesia untuk SEA Games XXIX/2017 Malaysia. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi memastikan bonus untuk kontingen Indonesia untuk SEA Games XXIX/2017 Malaysia telah dipersiapkan.

Menurutnya, bonus tidak hanya berupa uang tetapi dengan stimulan lainnya.

Hal itu disampaikan Menpora usai mendampingi Presiden Joko Widodo melepas Kontingen Indonesia SEA Games XXIX/2017 Malaysia di Halaman Tengah, Istana Presiden Jakarta, Senin (7/8).

Pihaknya telah menjalin komunikasi dengan KemenPAN RB, KemenPU Pera serta pihak BUMN dalam mempersiapkan bonus atlet SEA Games.

"Sesuai arahan Presiden kami telah berbicara dengan Menteri PAN RB bahwa peraih medali emas SEA Games 2017 nantinya selain mendapatkan bonus berupa uang tunai juga akan dipromosikan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) demikian pula dengan Menteri PU Pera agar ada fasilitas perumahan bagi peraih medali sehingga masa depan atlet betul-betul terjamin dengan baik," ujar Menpora.

Usai melepas Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2017 Malaysia, Presiden bersama rombongan VIP disuguhi pertunjukkan seni bela diri dari Padepokan Pencak Silat Angkatan Muda Rasio yang telah mampu menunjukkan prestasi nasional dan internasional.

Decak kagum terlihat dari raut wajah Presiden menyaksikan pertunjukkan dengan sesekali memberikan tepuk tangan.

Usai itu Presiden bersama Ketua Umum KOI Erick Thohir bermain tenis meja melawan mantan atlet Susi Susanti yang berpasangan dengan Jopie Warsono.

Menpora Imam Nahrawi memastikan bonus untuk kontingen Indonesia untuk SEA Games XXIX/2017 Malaysia telah dipersiapkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News