Baca Ini! Begini Akibatnya Kalau Ribut di Atas Motor, Innalillahi...

Baca Ini! Begini Akibatnya Kalau Ribut di Atas Motor, Innalillahi...
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA - Kejadian ini bisa jadi pelajaran berharga bagi siapa pun. Gara-gara bertengkar di atas motor yang melaju kencang pasangan suami istri mengalami kecelakaan fatal di Jalan Ir H Soekarno, Surabaya, Jawa Timur Rabu pagi (21/10). Kejadian memilikan itu menimpa Efendi Subagyo Husodo, 66. Dia mengalami luka dan dibawa ke RS Unair. Nahasnya, dia harus kehilangan sang istri, Listia Fani, 63, yang meninggal di lokasi kejadian.

Berdasar keterangan saksi mata, kecelakaan yang dialami warga Jalan Kenjeran tersebut terjadi tepat di depan Galaxy Mall sekitar pukul 05.00 kemarin (21/10). 

Pagi itu, Efendi dan Listia tampak berboncengan dengan menggunakan Honda Astrea Prima bernopol L 3085 MU dari selatan. 

“Mereka cukup ngebut. Perkiraan saya, kecepatan motor mereka sekitar 70 km per jam," ujar Muhammad Salim, petugas harian lepas yang pagi itu bertugas membersihkan jalan.

Pria berusia 30 tahun itu mengaku melihat pasangan suami istri tersebut ribut di atas motor. Bahkan, Efendi yang sedang mengemudikan kendaraan tampak menoleh ke belakang sambil membentak istrinya. 

Karena mengemudikan kendaraan sambil menoleh ke belakang, laju motor Efendi oleng. Roda depannya mengarah ke sisi kiri jalan dan langsung menghantam trotoar. 

"Oleng dengan kecepatan seperti itu, sulit bagi dia bisa mengendalikan kendaraan," tutur Salim. 

Motor Efendi akhirnya meloncat ke atas trotoar dan menghantam tiang rambu larangan parkir hingga bengkok. Efendi terlempar sekitar 2 meter dan jatuh di atas trotoar. 

SURABAYA - Kejadian ini bisa jadi pelajaran berharga bagi siapa pun. Gara-gara bertengkar di atas motor yang melaju kencang pasangan suami istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News