Bapak Jokowi Semoga Peduli Terhadap Rakyat, Pak Ahok Semoga Bersabar

Bapak Jokowi Semoga Peduli Terhadap Rakyat, Pak Ahok Semoga Bersabar
Perayaan Ulang Tahun Ahok dan Jokowi di Kalijodo. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Presiden Joko Widodo yang diselenggarakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau Kalijodo (RPTRA-RTH Kalijodo), Jakarta, Kamis (29/6), berakhir setelah penyalaan lilin.

Massa yang merayakan ulang tahun Ahok dan Jokowi di Kalijodo terdiri dari Silent Majority Forum, Demi Anak Generasi, dan warga. Ketua Umum Silent Majority Forum Rebecca Siregar mengatakan, massa juga menyanyikan lagu kebangsaan dan mendoakan Ahok serta Jokowi.

"‎Untuk Bapak Jokowi supaya peduli terhadap rakyat, berjuang untuk memajukan negara Indonesia. Untuk Pak Ahok semoga bersabar dalam situasi yang ada. Semangat juang beliau (Ahok) tidak akan pernah hilang dari semua pendukung dan warga," kata Rebecca.

Selain itu, dia mendoakan agar Ahok dan Jokowi berada dalam kondisi sehat dan diberikan umur panjang.

‎"Kami buat acara ini untuk syukuran Bapak Jokowi dan Ahok di mana Bapak Jokowi adalah presiden, kami dukung pemerintah. Ini bukan hanya terpoin ke Ahok," tutur Rebecca.

Rebecca juga sempat memberikan sambutan ketika prosesi penyalaan lilin. Dalam sambutannya, dia menitik beratkan supaya tercipta toleransi di tengah masyarakat.

"Warga saling menghormati dan menghargai. Saya menekankan untuk hidup berbhineka tunggal ika," ucap ‎Rebecca. (gil/jpnn)


Perayaan ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Presiden Joko Widodo yang diselenggarakan di Ruang Publik


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News