Begini Alasan Aji Santoso Rekrut Yanto Basna

Begini Alasan Aji Santoso Rekrut Yanto Basna
Aji Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Aji Santoso, pelatih Arema FC, akhirnya buka suara terkait alasan dirinya merekrut Rudolof Yanto Basna sebagai bek tengah. Dia menegaskan, ada dua alasan utama bergabungnya Basna.

"Ya, alasannya kami kehilangan Bek tengah utama, kami butuh yang berkualitas dan Basna punya itu. Dia bek yang bagus, " katanya, saat dihubungi Kamis (19/1).

Menurut pelatih 44 tahun tersebut, kualitas pemain asal Papua tersebut tak perlu dipertanyakan kembali. Selain kenyang pengalaman, dia juga pernah memperkuat skuat Garuda Muda, juga skuat Garuda di Piala AFF 2016 lalu.

Kedatangan Hamka membuat stok pemain belakang Arema yang berusia muda bertambah. Sebelumnya sudah ada Ryuji Utomo yang juga pernah setim dengan Basna.

"Kami ingin lihat dulu bagaimana performa mereka satu per satu dulu dalam latihan. Baru bisa kami putuskan siapa yang berada di posisi utama nantinya," tegas pemilik akademi Asifa itu.(dkk/jpnn)

Aji Santoso, pelatih Arema FC, akhirnya buka suara terkait alasan dirinya merekrut Rudolof Yanto Basna sebagai bek tengah. Dia menegaskan, ada dua


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News