Bek Mitra Kukar Pastikan Marko Simic Tak Akan Bisa Berkutik

Bek Mitra Kukar Pastikan Marko Simic Tak Akan Bisa Berkutik
Mauricio Leal siap mematikan pergerakan striker Persija Jakarta, Marco Simic. Foto: DONNY ADITYA/KP

jpnn.com, JAKARTA - Palang pintu Mitra Kukar Mauricio Leal mengaku sudah siap menghadapi laga pamungkas melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

Menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran, menurut Mauricio Leal bukan perkara mudah. Pasalnya, Persija memiliki Marco Simic, striker yang cukup berbahaya.

Pemain asal Kroasia itu memiliki kemampuan mumpuni. Kaki dan kepala, sama-sama tajam saat mengeksekusi peluang di kotak penalti.

Simic ancaman nyata bagi pertahanan Mitra Kukar saat kedua tim bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12) lusa.

Kendati demikian, palang pintu Mitra Kukar, Mauricio Leal memastikan Simic tidak akan leluasa bergerak. Pemain asal Brasil itu berjanji akan mengawal Simic agar tidak mencetak gol.

“Simic pemain berbahaya. Saya tidak bisa biarkan dia bebas pegang bola. Dia bagus tendang bola, dia juga kuat duel udara,” ujar eks Persipura Jayapura tersebut.

Selain berfokus pada Simic, Mauricio meminta rekan setimnya bisa bermain lebih disiplin. Tugas utama adalah memotong umpan-umpan matang ke kotak penalti.

Pergerakan Rico Simanjuntak dari sisi kiri pertahanan dan Novri Setiawan dari sisi kanan pertahanan wajib mendapat kawalan serius.

Palang pintu Mitra Kukar Mauricio Leal mengaku sudah siap menghadapi laga pamungkas melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News