Bhayangkara FC: Silakan Menilai Sendiri, Ini Murni Gol atau Bukan?

Bhayangkara FC: Silakan Menilai Sendiri, Ini Murni Gol atau Bukan?
Duel PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5). Laga ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0. Foto: IG Bhayangkara FC

jpnn.com, MAKASSAR - Kegagalan Bhayangkara FC lolos ke babak semifinal Piala Indonesia setelah takluk 0-2 dari PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5) sore disesalkan manajemen tim tamu.

Manajer Bhayangkara FC Sumardji menegaskan bahwa laga tersebut bukan dimenangkan PSM, melainkan wasit yang memimpin laga.

Pernyataan itu muncul seiring tidak diakuinya bola yang harusnya menjadi gol oleh wasit Nusur Fadhilah. Ceritanya, bola sepakan bebas dari Anderson Sales mengenai mistar dan meluncur ke dalam gawang, tetapi pantulannya kemudian keluar dari gawang.

Baca Juga: Komentar Rene Alberts Jelang Duel Panas Persib vs Borneo FC

Menurut wasit, bola tidak gol. Tapi, dari tayangan ulang jelas bola tersebut telah melewati garis gawang meskipun akhirnya harus memantul ke luar gawang dan diamankan pemain PSM.

"Ini pertandingan yang dimenangkan oleh wasit. Wasit ini memimpin pertandingan tidak lihat fairplay tapi lihat pesanan dari seseorang, ini pasti ada pesanan, tapi saya tidak tahu itu siapa itu yang pesan," kata Sumardji saat dihubungi, Jumat malam.

Kegagalan Bhayangkara FC lolos ke babak semifinal Piala Indonesia setelah takluk 0-2 dari PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5) sore disesalkan manajemen tim tamu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News