Persib Vs Borneo FC: Tamu Lebih Percaya Diri

Persib Vs Borneo FC: Tamu Lebih Percaya Diri
Laga Borneo FC versus Persib Bandung. Foto: Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC memboyong 19 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persib Bandung dalam leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (4/5).

Komplet dengan empat penggawa asing, tim beralias Pesut Etam juga membawa beberapa nama berpengalaman, seperti Asri Akbar, Sultan Samma, dan tak ketinggalan sang kapten Diego Michiels.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menuturkan, sebanyak 19 pemain yang dibawa ke Bandung merupakan kekuatan terbaik tim saat ini. Mulai dari lini belakang hingga depan, semua bisa diandalkan.

"Kami sudah lakukan persiapan cukup matang. Apalagi dengan jadwal yang sempat diundur, kami anggap hal positif menambah lagi kepercayaan tim," ujar Amir, sapaannya.

Baca Juga: Persib vs Borneo FC: Tim Tamu Tanpa Kekuatan Penuh

Disinggung soal target tim, Amir menekankan, Borneo FC akan berjuang maksimal. Asa menembus semifinal yang sudah di depan mata diharapkan, tak lepas begitu saja. Ya, hanya perlu hasil seri saja sudah cukup meloloskan Pesut Etam yang memiliki modal kemenangan 2-1 di leg pertama.

"Dari setiap peluang ini tentu menjadi lecutan motivasi bagi kami. Kami tidak akan mengalah, apalagi menyerah walau harus bertanding di kandang lawan. Semua pemain juga sudah siap menampilkan performa terbaiknya," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Sekretaris Borneo FC Hariansyah Ari mengatakan, timnya sudah tiba di Bandung, Kamis (2/5). Karena tak ada penerbangan langsung dari Samarinda, Lerby Eliandry dkk melakukan jalur udara dari Balikpapan. Selama di Kota Kembang, tim menginap di Mercure City Centre.

Borneo FC memboyong 19 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persib Bandung dalam leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (4/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News