Piala Indonesia 2019

Bhayangkara FC Pastikan tak Cari Hasil Imbang di Markas PSM

Bhayangkara FC Pastikan tak Cari Hasil Imbang di Markas PSM
Skuat Bhayangkara FC menggelar latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, DKI Jakarta, Rabu (1/5) pagi. Foto: IG Bhayangkara FC

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera memastikan timnya siap untuk menghadapi leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia melawan PSM Makassar.

Kepercayaan diri timnya sedang bagus sehingga dia yakin untuk meredam PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5) petang.

Modal kemenangan 4-2 di leg pertama di Stadion PTIK, Jakarta, April lalu menjadi penambah motivasi pemainnya. Skuat The Guardian, tinggal mencari hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Alfredo Vera mengatakan opsi mengubah starting eleven menyesuaikan dengan taktik strateginya kemungkinan dilakukan. Tapi, dia tak mau pemainnya hanya termotivasi cari hasil imbang, kalau bisa mencuri poin dari Makassar.

"Kami masih ada satu kali latihan hari ini untuk melihat pemain-pemain yang siap. Kami maksimalkan dan mungkin ads perubahan starter," ucap Alfredo Vera.

Andai kalah, maka Bhayangkara FC tetap memiliki kans lolos asalkan kekalahan itu tak lebih dari satu gol. Atau takluk dengan margin dua gol tetapi lebih besar dari skor leg pertama, seperti 3-5 atau 6-4. (dkk/jpnn)


Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera memastikan timnya siap untuk menghadapi leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia melawan PSM Makassar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News