Persib Vs Borneo FC: Hasil Seri Saja Sudah Sangat Baik Bagi Pesut Etam

Persib Vs Borneo FC: Hasil Seri Saja Sudah Sangat Baik Bagi Pesut Etam
Laga Borneo FC versus Persib Bandung. Foto: Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Jadwal baru leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 antara Borneo FC kontra Persib Bandung akhirnya dirilis.

Tim berjuluk Pesut Etam akan menantang Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/5).

Laga yang semula dijadwalkan dua hari lalu ini diundur, lantaran tak mendapat izin keramaian. Setelah sempat menggantung, agenda resmi anyar dari PSSI akhirnya dirilis.

"Alhamdulillah estimasi jadwal tidak berubah. Persiapan juga sudah dipersiapkan jauh hari," kata Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari.

Bila tak ada aral, Lerby Eliandry cs bertolak ke Bandung, Kamis (2/5) hari ini. Ari menyebut akomodasi telah siap. Skuat pun siap tempur untuk mencuri poin kontra Persib.

"Kalau dilihat persiapan tim kami tidak ada masalah. Dari awal dalam situasi apa pun kami siap saja. Termasuk perubahan jadwal ini kami terima," imbuhnya.

Soal target, Ari berharap, timnya bisa mendapat poin di Bandung. Namun ambisi yang ingin diwujudkan tak ingin menjadi beban bagi para pemain.

"Hasil seri saja sudah sangat baik bagi kami, apalagi kalau menang. Kami perlu tiket ke semifinal agar termotivasi ke final dan memenangi Piala Indonesia," jelasnya.

Jadwal baru leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 antara Borneo FC kontra Persib Bandung akhirnya dirilis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News