Bos Pesbukers Kirim Bunga, Fans Minta Ayu Ting Ting Tak Tergoda

Bos Pesbukers Kirim Bunga, Fans Minta Ayu Ting Ting Tak Tergoda
Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - Kiriman bunga dari Bos ANTV membuat kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers hanya gimmick belaka. Karena hal ini, Ayu dan bos ANTV jadi bulan-bulanan netizen.

Seolah ingin meluruskan bahwa keluarnya Ayu bukan gimmick, fans meminta idolanya untuk tidak kembali ke Pesbukers.

“Semoga ayu tetap pada pendirian awal buat out dr pesbukers. Jgn tergoda sama rayuan mereka…. Klo kamu balik,,kamu bakal jd sasaran bullyan fans sebelah… Kamu rela ayah,,ibu,,adik bahkan anak mu juga jadi sasaran kebrutalan mereka?????,” ujar akun yang mengaku sebagai penyuka Ayu, @haters_tandingan dengan disertai hastag #supportayutingting #supportayugakbalikpesbukers.

Banyak penggemar lain yang sependapat. Mereka berharap Ayu tidak lagi kembali ke acara Pesbukers.

“Setujuuuu minsay @haters_tandingan ….. ora usah balik teh, jadi bahan haters utk fitnah dan nyakitin teteh, keluarga,” ucap akun @nannindin.

“Jangan balik lagi ya kesayangan. tolong baca post akun ini say @ayutingting92 qt semya support kamu,” sambung akun @yuni_2903.

“Setuju min…klo bisa enggk usah balik lg lah. Pasty nnty haters bakal lebih parah ng’bully ayu..klo sampe ayu balik lg ke acara itu. Jangan mau deh jatuh untuk kdua kali’y ke lubang yg sama,” papar akun @sofieneedha. (zul/pojoksatu)


Kiriman bunga dari Bos ANTV membuat kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers hanya gimmick belaka. Karena hal ini, Ayu dan bos ANTV jadi bulan-bulanan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News