Brak! Metromini Tabrak Pejalan Kaki di Warung Buncit

Brak! Metromini Tabrak Pejalan Kaki di Warung Buncit
Metromini. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Metromini S75 dengan pelat nomor B 7170 AV menabrak seorang pejalan kaki bernama Ejen Jaenal Arifin (50 tahun) di Jalan Warung Buncit dekat Halte Transjakarta Imigrasi, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3) siang.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Surasa, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut korban yang merupakan warga Purwakarta, Jawa Barat, mengalami luka-luka.

"Korban mengalami luka pada kaki kanan dan kaki kiri patah, bibir robek, pelipis kanan luka. Korban dirujuk dan dirawat di RS JMC," kata Edi dalam keterangannya.

Edi menjelaskan, kronologi kecelakaan berawal dari Metromini yang melaju dari arah selatan mengarah ke utara di Jalan Raya Warung Buncit, tepat di Halte TransJakarta di depan Kantor Imigrasi, dan ada penyeberang jalan dari Barat ke Timur yang kemudian tertabrak.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban luka," katanya.

Usai kecelakaan tersebut, sang sopir yang belum diketahui identitasnya melarikan diri karena takut dihakimi oleh warga.

"Tetapi Metromini yang dikendarai pelaku pecah pada kaca depan, samping, belakang akibat dirusak massa," ujarnya.

Saat ini, pihak Lantas Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab sopir Metromini menabrak korban.

Metromini S75 dengan pelat nomor B 7170 AV menabrak seorang pejalan kaki bernama Ejen Jaenal Arifin (50 tahun) di Jalan Warung Buncit dekat Halte

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News