Buat Kalian yang Mengeroyok Ricko Andrean, nih Ada Pesan dari Kapten Persib

Buat Kalian yang Mengeroyok Ricko Andrean, nih Ada Pesan dari Kapten Persib
Atep saat menjenguk Ricko Andrean beberapa waktu lalu. Foto: M. Jatnika S

jpnn.com, BANDUNG - Skuat Persib Bandung ikut berduka atas meningalnya salah seorang Bobotoh, Ricko Andrean (22), Kamis (27/7). Ungkapan belasungkawa disampaikan kapten tim, Atep Rizal. Selain mendoakan almarhum, mewakili semua pemain, Atep pun berharap keluarga Ricko tetap tabah.

Pemain bernomor punggung 7 itu mengaku kaget mendengar kabar duka tersebut. Apalagi, sehari sebelumnya ia sempat menjenguk dan punya harapan Bobotoh asal Cicadas ini kembali sembuh.

"Saya berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini. Ini harus jadi yang terakhir. Semoga, pelakunya (pengeroyok Ricko) meminta maaf kepada keluarga juga," kata Atep, seperti dikutip situs resmi klub.

Menurut Atep, sepak bola pada hakekatnya adalah sebagai pemersatu.

"Seharusnya bisa mempersatukan suporter juga. Sepak bola bukan ajang untuk memecah belah apalagi berujung pada tindakan yang bisa menghilangkan nyawa seseorang. Saya berharap tak ada lagi kejadian serupa. Karena sepakbola bukan alat untuk memecah, tapi sepak bola adalah pemersatu," pungkasnya. (persib/jpnn)


Skuat Persib Bandung ikut berduka atas meningalnya salah seorang Bobotoh, Ricko Andrean (22), Kamis (27/7). Ungkapan belasungkawa disampaikan kapten


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News