Jakmania Berduka Atas Meninggalnya Ricko Sang Bobotoh Sejati

Jakmania Berduka Atas Meninggalnya Ricko Sang Bobotoh Sejati
Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania ikut berduka atas meninggalnya seorang Bobotoh sejati Ricko Andrean Maulana, Kamis (27/7).

Ricko merupakan korban dari rivalitas di luar batas antarsuporter. Ricko yang merupakan Bobotoh, malah jadi korban dari rekan-rekannya sendiri lantaran disangka The Jakmania.

Almarhum sempat berjuang selama enam hari sebelum berpulang. Kabar ini jelas duka bagi para suporter Persib Bandung. Namun duka itu juga dirasakan oleh Jakmania. Mereka mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban dan banyak yang ingin akhiri perseteruan itu.

"Innalillahii wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ricko Andrean jam 10:10 wib di RS. Santo Yusuf. Ricko adalah anggota Viking yang menjadi korban salah sasaran saat laga Persib vs Persija di Std. GBLA - Bandung. Sepak bola seharusnya bukan lah ritual yang harus memakan tumbal !! Semoga sakitmu kemarin menjadi penggugur dosa dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT..," tulis pernyataan Jakmania melalui Twitter @infokomjakmania

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ricko Andrean (bobotoh)," @Jakampus. (ies/jpc)


Suporter Persija Jakarta, The Jakmania ikut berduka atas meninggalnya seorang Bobotoh sejati Ricko Andrean Maulana, Kamis (27/7).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News