Kang Emil: Coba Kamu Oknum Bobotoh, Berani Minta Maaf?

Kang Emil: Coba Kamu Oknum Bobotoh, Berani Minta Maaf?
Kang Emil menjenguk Ricko Andrean. Foto: Instagram-ridwankamil

jpnn.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sedang kesal. Usai menjenguk korban salah sasaran oknum Bobotoh, Ricko Andrean yang ternyata seorang yatim piatu, Kang Emil (sapaan Ridwan) geram dan ingin pelaku meminta maaf.

Ricko merupakan korban salah sasaran yang disangka Jakmania oleh oknum Bobotoh. Padahal Ricko yang sebenarnya Bobotoh sedang mencari makanan di tribun utara GBLA. Namun, alih-alih dapat makanan, dia diteriaki Jakmania oleh oknum Bobotoh.

Para Bobotoh yang ada di sana langsung berkerumun dan menghajar Ricko. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit dengan keadaan lebam di sekujur tubuhnya. Ricko belum sadarkan diri. Dia mengalami trauma berat di kepalanya akibat benturan benda tumpul.

Kang Emil geram dengan aksi main hakim oknum Bobotoh yang memukuli rekannya itu. "Coba kamu-kamu, oknum bobotoh yang menyiksa Ricko, bobotoh Cicadas, yatim piatu pula, saat Persib lawan Persija, berani gak gentle datang minta maaf?" tulis Kang Emil di Instagram.

"Jika hukum dunia tidak mendapatimu, semoga hukum Allah yang akan mengejarmu! SEPAK BOLA itu tentang persatuan, tentang kejujuran, tentang fair play. Emosi negatif, provokasi anarki, bully, lempar botol, lempar flare, apapun alasan-alasannya TIDAKLAH DIBENARKAN," tegas Kang Emil. (ies/jpc)

 

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sedang kesal. Usai menjenguk korban salah sasaran oknum Bobotoh, Ricko Andrean yang ternyata seorang yatim piatu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News