Persib Siap Datangkan Dua Striker Baru

Persib Siap Datangkan Dua Striker Baru
Umuh Muchtar. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung terus bergeliat menyambut putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 yang dimulai pada 4 Agustus mendatang. Mereka telah bergerilya dan ancang-ancang untuk mendatangkan pemain baru di posisi striker.

Kepastian itu diutarakan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar. Dia memastikan bahwa jumlah pemain yang didatangkan nantinya dua orang.

"Dari hasil evaluasi selama putaran pertama, Persib siap kedatangan dua pemain dan mereka sudah pasti akan segera bergabung," kata Haji Umuh Senin (24/7) malam.

Haji Umuh optimistis kedua striker itu bisa mengangkat prestasi Tim Maung Bandung di putaran kedua nanti. Buat dia, kedua pemain ini bisa menjadi solusi lini depan Maung Bandung. Dia pun menjamin, dua pemain ini akan mengejutkan bukan hanya bagi bobotoh Persib, bagi tim pun demikian.

Meski demikian, Umuh enggan menjawab saat ditanya siapa pemain yang akan dicoret. Apakah sosok Carlton Cole atau juga Sergio Van Dijk. Tapi, dari pengamatan dan prediksi JPNN melihat kondisi Persib selama ini, dua pemain itu yang paling layak digantikan.

Cole, menjadi pemain mubazir karena keberadaannya bukan mengangkat tim, malah menjadi beban akibat performanya yang tak berbeda jauh dengan striker dari Liga 2. Sementara Van Dijk harus menepi dari Persib karena cedera lutut yang membutuhkan waktu lama untuk penyembuhannya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung terus bergeliat menyambut putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 yang dimulai pada 4 Agustus mendatang. Mereka telah bergerilya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News