Ditahan Imbang Persija, Persib Terpuruk

Ditahan Imbang Persija, Persib Terpuruk
Ilustrasi fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Laga dua musuh bebuyutan, Persib Bandung kontra Persija Jakarta di dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir imbang 1-1 (1-1).

Tuan rumah Persib mampu unggul terlebih dulu melalui Ahmad Jufriyanto pada menit ke-15. Namun, Persija mampu membalas pada menit ke-19 via Ramdani Lestaluhu.

Persib memang mampu tampil dominan sepanjang laga. Tapi, kecerdikan taktik dari pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mampu membuat pemain Maung Bandung kesulitan.

Meski sempat mencetak gol terlebih dulu, serangan balik yang dibangun oleh Macan kemayoran akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Hasil itu membuat Persib semakin terpuruk ke peringkat 13 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 21 poin setelah lima kali menang, enam kali draw dan lima kali kalah.

Di sisi lain, kesuksesan Persija mencuri poin mendongkrak posisi mereka ke peringkat tujuh klasemen dengan 25 poin. Hasil dari enam kali menang, tujuh kali imbang dan tiga kali kalah. (dkk/jpnn)


Laga dua musuh bebuyutan, Persib Bandung kontra Persija Jakarta di dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News