Persib vs Persija: Harga Diri di Atas Segalanya

Persib vs Persija: Harga Diri di Atas Segalanya
Persib Bandung. Foto: Amri Rachmad Dzulfikri/JPG

jpnn.com, BANDUNG - Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta selalu saja mengundang riivalitas antara supporter dua kubu.

Bobotoh dan The Jakmania selalu bersilang pendapat di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Dari warung kopi hingga televisi nasional pembahasan kedua tim pun sangat ramai baik dari sisi suporter.

Di dalam lapangan, pertandingan antara dua tim selalu enak untuk disaksikan. Keras, tensi tinggi bahkan tidak jarang hujan kartu mewarnai laga. Seperti apa yang akan terlihat malam nanti? (live TV ONE).

Sayangnya, kini Maung Bandung dalam tekanan. Mundurnya Djadjang Nurdjaman akhir pekan lalu menjadi kondisi yang memilukan untuk tim tuan rumah.

Menghadapi pertandingan penting, Herrie Setyawan didaulat menjadi pelatih sementara. “Pasca mundurnya Pak Djadjang sesuatu yang sangat berat, saya merasakan dan pemain pun merasakan. Tapi kita tidak bisa terlena dengan keadaan ini,” ucap Herrie Setyawan.

Pria yang karib disapa Jose ini yakin Atep dkk akan memberikan kejutan pada laga nanti. Bukan masalah menang atau kalah, harga diri di atas segalanya.

“Kejuatan sudah pasti kita akan memberikan yang terbaik, bukan menang atau kalah tapi harga diri. Besok (hari ini, red) harga diri di atas segalanya,” tuturnya.

Ia pun menyatakan kesiapan skuad besutannya menghadapi pasukan Macan Kemayoran. “Mudah-mudahan bobotoh yang datang bisa menjadi energi lebih untuk pemain,” jelasnya.

Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta selalu saja mengundang riivalitas antara supporter dua kubu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News