Bukber dengan Pegawai Kemenpora, Menpora Imam Nahrawi Berpesan Begini

Bukber dengan Pegawai Kemenpora, Menpora Imam Nahrawi Berpesan Begini
Suasana berbuka puasa bersama Menpora Imam Nahrawi dengan ratusan karyawan Kemenpora di Wisma Menpora, Jakarta, Selasa (7/5). Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi berbuka puasa bersama dengan ratusan karyawan Kemenpora di Wisma Menpora, Jakarta, Selasa (7/5).

Dalam kesempatan ini, Menpora mengajak kepada seluruh karyawan Kemenpora untuk memperbanyak amal saleh di bulan Ramadan.

“Semoga bulan Ramadan ini semuanya juga dalam keadaan sehat, berkah, panjang umur dan sejahtera. Semoga tugas kita semua dipermudah, segala urusan di kantor juga dipermudah dan kita selalu dalam lindungan Allah,” kata Menpora.

Lebih lanjut, Menpora juga berterima kasih kepada para karyawan Kemenpora yang sudah meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama. Suasana penuh keakraban tampak menyelimuti pertemuan ini.

Kepada para karyawan, Menpora mengingatkan pentingnya silaturahmi. “Terima kasih, kita bersama berkumpul. Semoga ini menjadi amal saleh. Buka puasa ini juga dalam rangka silaturahmi dan menguatkan saudara kita,” ujarnya.(dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi berbuka puasa bersama dengan ratusan karyawan Kemenpora di Wisma Menpora, Jakarta, Selasa (7/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News