Bule Australia Mabuk, 2 Teman Wanitanya Langsung Dihajar

Bule Australia Mabuk, 2 Teman Wanitanya Langsung Dihajar
Bule Australia Mabuk, 2 Teman Wanitanya Langsung Dihajar. Foto Radar Timika/JPNN.com

jpnn.com, TIMIKA - SPJ (42), bule Australia terpaksa berurusan dengan polisi. Dia dilaporkan telah menganiaya dua teman wanitanya saat pesta minuman keras di sebuah bar di Timika, Papua.

Dua korban dari aksi ringan tangan Warga Negara Asing (WNA) ini masing-masing, Netti dan Delfiani.

Penganiayaan itu terjadi Rabu (24/5) sekitar pukul 02.30 WIT dini hari di Jalan Cenderawasih, tepatnya di depan Bar Timika Indah.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal dalam rilisnya menjelaskan, kejadian berawal saat teman korban bernama Netti yang juga sekaligus saksi dalam kasus ini, mendatangi rumah korban dan mengajak korban pergi ke rumahnya untuk mengonsumsi minuman keras (miras) bersama beberapa temannya termasuk pelaku SPJ.

Kemudian saat tiba di rumah saksi, korban bersama saksi dan teman-temannya kemudian mengonsumsi jenis Tequila sebanyak satu botol yang dicampur dengan coca cola dan jeruk nipis.

Sementara pelaku mengkonsumsi miras jenis Jim Beam Black Double Aged sebanyak satu botol, dicampur dengan coca-cola dan bir Bintang sebanyak enam kaleng.

Kemudian, usai mengonsumsi miras di rumah Netti, selanjutnya pelaku bersama korban dan juga saksi melanjutkan acara di Bar Timika Indah. Dan setibanya di bar, mereka langsung memesan bir Bintang sebanyak 10 botol.

Dan di saat mereka bertiga sementara asyik duduk mengonsumsi bir, tiba-tiba pelaku SPJ mengajak saksi Netti untuk pulang. Tetapi ajakan pelaku itu ditolak Netti dengan alasan masih mau duduk bersama beberapa temannya, yang pada saat itu masih berada di dalam bar Timika Indah.

SPJ (42), bule Australia terpaksa berurusan dengan polisi. Dia dilaporkan telah menganiaya dua teman wanitanya saat pesta minuman keras di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News