Bunda Merah Putih dan Fatayat NU Gelar Khitanan Massal

Bunda Merah Putih dan Fatayat NU Gelar Khitanan Massal
Bunda Merah Putih (BMP) berkolaborasi dengan Fatayat NU menggelar khitanan massal di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10). Foto: BMP

jpnn.com, JAKARTA - Bunda Merah Putih (BMP) berkolaborasi dengan Fatayat NU menggelar khitanan massal di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10).

Acara itu diikuti 170 anak usia 3-11 tahun dari DKI Jakarta. Selain gratis, acara itu juga diisi dengan pembagian bingkisan dan hadiah.

Ketua Umum BMP Angela Brigita mengatakan, acara itu bertujuan menjembatani pihaknya untuk bersosialisasi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya sangat bersyukur bahwa kami (Bunda Merah Putih) dapat memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi para penerus bangsa,” kata Brigita.

Dia menambahkan, anak-anak itu merupakan calon pemimpin bangsa pada masa mendatang.

“Ketika kami bertanya pada mereka tentang cita-citanya, banyak sekali dengan bangga mengatakan ingin menjadi presiden seperti Bapak Joko Widodo,” imbuh Brigita.

Bunda Merah Putih dan Fatayat NU Gelar Khitanan Massal

Wanita yang karib disapa Gita itu menambahkan, BMP memiliki program-program aktual yang dapat membantu rumah tangga masyarakat secara riil dari segala sektor, baik ekonomi, sosial edukasi, dan morel.

Bunda Merah Putih (BMP) berkolaborasi dengan Fatayat NU menggelar khitanan massal di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News