Buruan,Tiket Armin Only Embrace Sudah Terjual 50 Persen

Buruan,Tiket Armin Only Embrace Sudah Terjual 50 Persen
Armin Only Embrace Worid Tour akan digelar pada 31 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - DJ dan produser musik asal Leiden, Belanda, Armin van Buuren, siap menghentak para penggemarnya di Jakarta dalam pertunjukan bertajuk Armin Only Embrace Worid Tour pada 31 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Armin Only Embrace World Tour merupakan tur solo perdana Armin. Tur yang memadukan unsur musik dan teater ini selalu sold out.

Sebelumnya, rekor ini terjadi di Spanyol, Bulgaria, Israel, Turki, Belarus, Meksiko, dan Dubai.

"Tiket sudah terjual kira-kira 5000-an. Yang mengesankan dari jumlah tersebut, 20 persen di antaranya dibeli oleh penonton asal mancanegara," kata Dany Setiawan, Founder Euphorics Events di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (12/1).

Dany menambahkan, masih ada sekitar 5.000 tiket lagi yang belum terjual. Tiket tersebut terdiri dari beberapa kategori, yakni General Admission (GA), VIP, dan paket Bundle.

"Bagi yang belum beli, masih tersedia sekitar 5000 tiket lagi. Tiket bisa dipesan melalui situs resmi Euphorics," tutup Dany. (mg5/JPNN)

Berikut harga tiket Armin Only Embrace sebagai berikut:

Kelas GA : Rp. 750.000.-

DJ dan produser musik asal Leiden, Belanda, Armin van Buuren, siap menghentak para penggemarnya di Jakarta dalam pertunjukan bertajuk Armin Only

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News