City Siapkan Rp 4,7 Triliun Buat Beli Lionel Messi dari Barcelona

City Siapkan Rp 4,7 Triliun Buat Beli Lionel Messi dari Barcelona
Lionel Messi. Foto: RTRPIX

jpnn.com, BARCELONA - Awal musim 2017-18 bukan musim panas yang baik buat Barcelona. Setelah kehilangan Neymar, Barca harus menghadapi niat Manchester City merekrut Lionel Messi.

Menurut C+Francia, City siap menebus klausul Messi di angka EUR 300 juta (sekitar Rp 4,7 triliun). Laporan ini diperkuat dengan fakta bahwa Messi memang belum menandatangani kontrak baru yang telah disepakati 15 Juli lalu.

Akhir pekan kemarin, owner City Khaldoon Al Mubarak mengumumkan bahwa klub akan melakukan transfer pemain paling mahal dalam sejarah, sebelum jendela transfer pemain ditutup 1 September nanti. Dia masih merahasiakan nama si pemain.

Yahoo Sport France ikut melaporkan bahwa City sangat percaya diri mendatangkan Messi, menyusul faktor kedekatan sang pelatih saat ini, Pep Guardiola dengan Messi.

Laporan juga menyebutkan Messi makin tak nyaman di Barca, setelah klub gagal mempertahankan Neymar yang hengkang ke PSG. Ditambah lagi, hingga saat ini Barca belum juga berhasil mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat tim. (adk/jpnn)

 


Awal musim 2017-18 bukan musim panas yang baik buat Barcelona. Setelah kehilangan Neymar, Barca harus menghadapi niat Manchester City merekrut Lionel


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News