Dewi Perssik Senang Main Bareng Idola Masa Kecil

Dewi Perssik Senang Main Bareng Idola Masa Kecil
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi dan aktris Dewi Perssik menyapa penggemarnya kembali lewat serial terbarunya berjudul ‘Ada Si Manis Di Jembatan’. Sebuah serial bergenre horror komedi ini diadapatasi dari film Si Manis Jembatan Ancol yang sempat hits di era-90an.

”Sinetron ini bisa dibilang adapatasi dari sebelumnya. Tapi alur ceritanya kita kemas berbeda,” ujar Sridhar Jetty sutradara serial Ada Si Manis Di Jembatan, saat ditemui di kawasan Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam serial yang tayang di ANTV itu, Depe-sapaan akrabnya berperan sebagai si manis. Seorang penyanyi seksi asal pantura yang meninggal secara tragis. ”Ceritanya di awal hampir sama, ada penyanyi daerah pantura, dia dibunuh oleh dalangnya yang masih misterius,” katanya.

Dewi akan beradu akting dengan aktor dan aktris berbakat. Mereka di antaranya Rama Purba, Anwar, Reuben Alishama, Danita Argobie, Maoudy Wilhelmina, Sony Gunawan, Elisabeth Christin Isdi dan aktor yang sempat terlibat dalam film Si Manis Jembatan Ancol, yakni Ozy saputra.

 Kehadiran Ozy pun menambah kesan tersendiri dalam film tersebut. Hanya saja, Ozy tak berperan sebagai hantu seperti serial sebelumnya.

”Ceritanya dikemas dengan ringan dan lucu tujuan menghibur, tetapi content horot masih dipertahankan,” paparnya.

Dewi Perssik mengaku antusias terlibat dalam film Ada Si Manis Di Jembatan. Baginya, terlibat dalam film tersebut merupakan kesempatan yang luar biasa. Apalagi, salah satu pemainnya adalah idolanya disaat masih SD.

”Buat saya ikon adalah mas Ozy Saputra, dan sekarang alhamdulillah bisa bergabung, saya dulu masih SD, saat itu sinetron favorit saya, alhamdulilah sekarang saya bisa main dengan beliau,” katanya.

Dewi Perssik mengaku antusias terlibat dalam film Ada Si Manis Di Jembatan karena ada aktor satu ini

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News