Diajak Nyabu Oknum Polisi, Lantas Dianiaya

Diajak Nyabu Oknum Polisi, Lantas Dianiaya
Korban di sel tahanan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Oknum polisi yang disebut-sebut berinisal JH diduga melakukan penganiyaan terhadap warga bernama M Salim alias Mages alias Kocik (36). Pelaku sempat mengajak korban hisap sabu.

Oknum polisi JH menganiaya Salim di kediaman anggota Korps Tri Brata tersebut, Jalan Starban, Gang Bilal, Medan Polonia.

"Saya buat laporan ke Propam karena anak saya disiksa oleh polisi. Tugasnya polisi itu di Polsek Pancurbatu," kata Ibunda M Salim, Marima (64) sembari memegang KTP di Mapolresta Medan, Selasa (9/8) siang.

Dia menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan JH pada Senin (8/8) pukul 10.00 WIB. Menurut dia, sang buah hatinya itu awalnya tengah duduk di dekat rumah kerabatnya.

Ketika tengah bersantai, oknum polisi itu memanggil Salim. "Anak saya dipukuli di dalam kamar oleh JH. Bahkan, anak saya juga diajak pakai narkoba bareng," tambah Marima.

Setelah puas menyiksa Salim, JH membawa korban ke Polsekta Pancurbatu. Menurut Marima, anaknua masih berada di dalam sel tahanan Polsekta Pancurbatu.

Ia mengaku, sudah ke Polsekta Pancurbatu untuk melihat kondisi anaknya. Begitu melihat, Marima seolah kaget dan tak percaya.

"Kepala anak saya tadi lihat pecah (terluka berdarah,red) karena dihantam gagang pistol. Saya tidak terima begini," ujar Marima.

MEDAN - Oknum polisi yang disebut-sebut berinisal JH diduga melakukan penganiyaan terhadap warga bernama M Salim alias Mages alias Kocik (36). Pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News