Digosipkan Bakal Gantikan Djanur di Persib, Ini Kata Kiatisuk Senamuang

Digosipkan Bakal Gantikan Djanur di Persib, Ini Kata Kiatisuk Senamuang
Kiatisuk Senamuang (tiga dari kanan) saat memimpin latihan timnas Thailand di Stadion Pakansari, pada Piala AFF 2016 lalu. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Nama Kiatisuk Senamuang, eks pelatih timnas Thailand sempat muncul di laman Foxsports Asia menjadi calon pembesut timnas Malaysia dan Persib beberapa hari lalu.

Dia pun menanggapi rumor tersebut dan menegaskan belum ingin keluar dari Thailand untuk urusan melatih.

Foxsports memang tak menulis secara detail sumber dan dasar Persib dikait-kaitkan dengan Kiatisuk, namun dinyatakan bahwa Kiatisuk sedang didekati oleh Malaysia dan Persib.

Menangapi hal itu, Kiatisuk langsung angkat bicara kepada media yang melempar rumor tersebut. "Untuk saat ini saya masih ingin membantu anak-anak Thailand untuk bermain sepak bola. Targetnya, jutaan anak-anak di Thailand kelak bisa menjadi pemain sepak bola," katanya dilansir situs Foxsports Asia.

Situs Bobotoh juga menulis terkait rumor tersebut. Hal itu menyusul adanya tagar Djanur out yang intinya menginginkan dia keluar karena Persib meraih dua kali hasil imbang di laga perdananya, di Go-Jek Traveloka Liga 1. (dkk/jpnn)


Nama Kiatisuk Senamuang, eks pelatih timnas Thailand sempat muncul di laman Foxsports Asia menjadi calon pembesut timnas Malaysia dan Persib beberapa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News