Fantastis Saat Melawan Mitra Kukar, Arfan-Klok Diminta Tetap Konsisten

Fantastis Saat Melawan Mitra Kukar, Arfan-Klok Diminta Tetap Konsisten
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Alberts berharap penuh pada performa dua gelandangnya Marc Klok dan M Arfan saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (30/4).

Performa kedua gelandang muda itu diharap tetap stabil dan menjaga kekompakannya. Minimal sama saat laga kontra Mitra Kukar.

Di mata Robert, Marc Klok mampu menjalani laga perdananya dengan baik. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan sukses mematikan pergerakan pemain sekelas Mohamed Sissoko. Demikian pula dengan M Arfan.

Menurutnya, kedua pemain itu bermain fantastis. Karena itu, dia berharap permainan yang ditunjukkan keduanya dapat terus dipertahankan. "Arfan dan Klok, fantastis. Meski baru bermain bersama, tetapi keduanya sudah padu," katanya kepada Fajar (Jawa Pos Group) kemarin.

Determinasi tinggi kedua pemain itu memang membuat PSM mampu menguasai lini tengah. Bahkan, Sisokko tidak banyak bergerak karena dikawal secara bergantian dua pemain tengah PSM tersebut.

Mendapat sanjungan dari pelatih, Arfan tetap merendah. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik setiap diberi kesempatan bermain. "Saya cuma pikir ada kesempatan saya untuk tetap bermain bagus," katanya. (jpg)


Pelatih PSM Makassar Robert Alberts berharap penuh pada performa dua gelandangnya Marc Klok dan M Arfan saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News