Robert Minta Anak Asuhnya Move On dan Fokus Hadapi Persija

Robert Minta Anak Asuhnya Move On dan Fokus Hadapi Persija
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar tengah fokus menghadapi Persija di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (30/4), setelah hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan pekan kedua lalu.

Sejauh ini, PSM belum move on karena sejauh ini belum bisa clean sheet di dua laga Liga 1. Dalam dua laga, PSM sudah kebobolan gol. Satu gol saat menjamu Persela dan satu gol saat menantang tuan rumah Mitra Kukar.

Dua gol yang bersarang ke gawang Rivky Mokodompit pun semuanya terjadi di menit akhir. Sama persis dengan gol Ivan Carlos. Semua terjadi di menit ke-89. Gagal fokus di menit akhir haruslah menjadi perhatian serius tim pelatih.

Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku segera mencari solusi. Dia berharap, agar para pemain untuk mengambil pelajaran dari laga melawan Mitra Kukar. Kejadian itu harus segera dilupakan dan tidak boleh lagi terulang.

Penalti kata pelatih berusia 62 tahun itu kerap terjadi dalam sepak bola. "Lupakan penalti. Saatnya kita fokus di pertandingan berikutnya melawan Persija," pinta pria berpaspor Belanda itu sebelum meninggalkan Tenggarong, Kutai Kartanegara, kepada Fajar (Jawa Pos Group), kemarin.

Pelatih yang identik dengan topinya itu mengaku hanya punya waktu tiga hari untuk membenahi gagal fokus di menit akhir tersebut. "Waktu yang kita punya hanya tiga hari. Waktu itu akan kita gunakan untuk memperbaiki kekurangan di laga kemarin," tegasnya.(jpg)


PSM Makassar tengah fokus menghadapi Persija di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (30/4), setelah hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Mitra Kukar


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News