Dihantam Trailer, Penumpang dan Driver Ojek Tewas Mengenaskan

Dihantam Trailer, Penumpang dan Driver Ojek Tewas Mengenaskan
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BANYUASIN - Sebuah kecelakaan antara truk trailer BG 8637 AC dengan sepeda motor Revo BG 2698 JAI terlibat tabrakan di jalan lintas timur (Jalintim).

Kejadiannya, Minggu (9/7), pukul 17.10 WIB, tepatnya di Km 68, wilayah Kelurahan Betung, Banyuasin.

Pengendara motor, Salzali, 52, warga Perumnas Griya Azhar Permai, Kelurahan Betung dan penumpangnya, Dedi Kurniawan, 30, warga Teluk Kijing, Kecamatan Lais meregang nyawa di lokasi. Keduanya tewas dengan kondisi sangat mengenaskan.

Salzali merupakan tukang ojek yang biasa mangkal menunggu penumpang di wilayah Betung. Kemarin itu, dia hendak mengantar Dedi, pulang ke rumahnya di Kecamatan Lais, Muba.

Dedi sendiri pulang dari acara hajatan di Palembang. Keduanya naik motor dengan kecepatan sedang karena jalan licih pasca diguyur hujan.

Ketika melintas di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju truk trailer yang belum diketahui identitas sopirnya. Diduga power steering dan remnya blong, sopir trailer itu panik. Dia tak bisa menguasai laju kendaraannya. Terjadilah tabrakan maut itu.

Ibarat gajah dan semut, sepeda motor yang dikendarai kedua korban langsung saja dihajar trailer tersebut. Tubuh Dedi masuk ke bawah truk, tewas seketika dengan kondisi sangat parah. Sedang Salzali tubuhnya tersangkut pada tanduk depan trailer dengan kedua kaki patah.

Sepeda motor Salzali rusak parah. Mengetahui telah menabrak dan menewaskan dua orang, sopir truk menghentikan laju mobilnya dan kabur. Diduga, dia takut diamuk massa.  

Sebuah kecelakaan antara truk trailer BG 8637 AC dengan sepeda motor Revo BG 2698 JAI terlibat tabrakan di jalan lintas timur (Jalintim).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News