KA Expres Rajabasa Tabrak Bus Putra Sulung, Satu Orang Meninggal Dunia 

KA Expres Rajabasa Tabrak Bus Putra Sulung, Satu Orang Meninggal Dunia 
Bus Penumpang Putra Sulung ditabrak KA Expres Rajabasa di Martapura OKU Timur. Foto: tangkapan layar Instagram@martapurainformasi.

jpnn.com, PALEMBANG - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Sumatera Selatan (Sumsel), kali ini melibatkan bus penumpang Putra Sulung dengan nomor polisi BE 737 FE dengan Kereta Api Indonesia (KAI) Expres Rajabasa. 

Peristiwa ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Pertanian Desa Kota Baru, Martapura Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Minggu (21/4/2024) siang. 

Akibat dari kejadian tersebut, satu orang bernama Nazarudin Asrop tewas, sementara sembilan orang lainnya mengalami luka-luka. 

Anton saksi mata menerangkan bahwa kronologi kejadian berawal saat bus berhenti tepat di tengah perlintasan yang diduga mati mesin. 

"Sebelumnya Kereta sudah mengklakson dan berteriak kepada pengemudi bus, tetapi karena bus ini mati mesin jadi tidak bisa maju, alhasil terjadi tabrakan," terang Anton. 

Anton mengatakan akibat dari tabrakan tersebut setidaknya ada lima penumpang terpental keluar dari bus. 

"Tadi saya sempat bantu korban yang jatuh," kata Anton singkat. (mcr35/jpnn)

Bus penumpang Putra Sulung ditabrak Kereta Expres Rajabasa, satu korban tewas, sementara sembilang orang lainnya mengalami luka-luka.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News