Dikenalkan Pastor, Ini Pacar Baru Justin Bieber?

Dikenalkan Pastor, Ini Pacar Baru Justin Bieber?
Justin Bieber. Foto: Billboard

jpnn.com - Justin Bieber terus digosipkan dekat dengan gadis yang berbeda-beda. Terbaru, mantan kekasih Selena Gomez tersebut dikabarkan diam-diam menjalin hubungan asmara dengan aktris Hailee Steinfeld.

Keduanya menjalin hubungan dalam sebulan terakhir. Bieber dan Hailee menjadi akrab setelah diperkenalkan oleh pastor Carl Letz. Bulan lalu, keduanya tertangkap kamera sedang FaceTiming.

Pertemuan keduanya berlanjut di Hotel New York setelah Steinfeld meninggalkan Met Gala pada Senin (1/5) lalu

Kendati demikian, Hailee dikabarkan masih menjalin hubungan dengan kekasihnya., Cameron Smoller. Aktris nomine Oscar itu telah mengencani Smoller sejak tahun lalu.

Pada Desember lalu, Hailee bahkan mengumumkan hubungan asmaranya kepada publik lewat sebuah foto dirinya dan Smoller tengah menikmati suasana matahari tenggelam.

Hubungan keduanya pun masih terjalin pun saat ini. Hal itu terlihat dalam akun Instagram Hailee. Belum lama ini, ia mengunggah foto dirinya merangkul Smoller dengan menambahkan emoji bunga mawar pada keterangan gambar. (ra/pojoksatu)


Justin Bieber terus digosipkan dekat dengan gadis yang berbeda-beda. Terbaru, mantan kekasih Selena Gomez tersebut dikabarkan diam-diam menjalin


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News