Djanur: Reputasi Persib Buruk di Kandang PBFC

Djanur: Reputasi Persib Buruk di Kandang PBFC
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Juru taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku timnya akan kesulitan membobol gawang Pusamania Borneo FC (PBFC). Apalagi, bila itu dilakukan saat bertandang ke Stadion Segiri dalam semifinal leg pertama Piala Presiden 2017, Kamis (2/3).

PBFC yang pada turnamen ini menurunkan tim kedua memang sangat tangguh pada lini pertahanannya. Mereka belum kebobolan di Piala Presiden. Hal ini tentu jadi tantangan tersendiri bagi Persib.

"Reputasi kami buruk saat bermain di kandang PBFC jadi kami akan bermain sebaik mungkin. Taktik dan strategi khusus juga dibutuhkan serta kami siapkan akan lakukan yang terbaik. Tak mudah bobol gawang mereka," ujar pria yang karib disapa Djanur itu.

Ada satu nama pemain yang dirasa bakal jadi adangan timnya untuk cetak gol. Dialah kehadiran Diego Michels yang akan memperkokoh pertahanan Pesut Etam.

"Reputasi PBFC bagus di Piala Presiden 2017. Ini bukan pertandingan yang mudah karena kami semua tahu aksi mereka di turnamen ini. Diego Michels dipanggil dan semua pemain mereka pasti siap bermain," tandas Djanur. (ies/jpg/jpnn)

Juru taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku timnya akan kesulitan membobol gawang Pusamania Borneo FC (PBFC). Apalagi, bila itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News