Donald Trump Undang Tawa dan Ledekan Netizen

Donald Trump Undang Tawa dan Ledekan Netizen
Donald Trump dan kartu Natal. Foto: Huffington Post

jpnn.com - JPNN.com - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump jadi sasaran bully netizen di situs jejaring media sosial Twitter.

Ini gara-gara kartu ucapan Natal dari Trump.

Ucapan Natal dengan foto dirinya itu mengundang gelak tawa dan ledekan para Netizen. Trump dengan setelan jas, dan kepalan tangan seolah ingin meninju dan latar pohon Natal mengundang berbagai reaksi netizen.

Ucapan itu juga disertai kalimat "Presiden Terpilih Donald Trump, Selamat Natal". Foto ini justru menjadi ajang lucu-lucuan para netizen.

Dilansir Huffington Post, Trump mengucapkan ucapan tersebut Minggu (25/12) pagi waktu AS. Netizen juga mempertanyakan mengapa ucapan itu hanya menampilkan foto Trump seorang diri bersama pohon Natal, tak ada keluarganya atau istrinya, Melania Trump.

Salah satu netizen dengan akun @ckilgore mempertanyakan mengapa hanya Trump, sendiri, mengepalkan tinju ke atas. Akun lainnya juga mengejek ekspresi Trump yang aneh.

Akun lainnya @mlanger juga mempertanyakan apa maksud kepalan tangan Trump seperti meninju ke atas. Akun @bessbell juga mengejek ketampanan wajah Trump dengan ekspresi dan kepalan tangan ke atas. (huffington post/cr1/jpg/jpnn)


JPNN.com - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump jadi sasaran bully netizen di situs jejaring media sosial Twitter.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News