JPNN.com

Astaga, Bu Patricia Menikahi Putri Sendiri

Jumat, 09 September 2016 – 08:18 WIB Astaga, Bu Patricia Menikahi Putri Sendiri - JPNN.com

OKLAHOMA - Seorang ibu bernama Patricia Ann Spann dan putrinya, Misty Velvet Dawn Spann di Oklahoma, Amerika Serikat terpaksa berurusan dengan polisi dan terancam penjara selama 10 tahun. Penyebabnya, Patricia menikahi Misty. Wah.. wah… wah…

Patricia kini sudah 43 tahun. Sedangkan putri kandungnya  sudah 25 tahun. Namun, keduanya dituduh melakukan inses yang tergolong kejahatan serius di Oklahoma.

Berdasarkan dokumen pengadilan Stephens County District Court, kasus itu terungkap pertama kali ketika penyelidik kesejahteraan anak mendatangi rumah Patricia pada Agustus lalu. Penyelidik yang merasa curiga lantas melapor ke polisi.

Jumat pekan lalu (2/9), Kepolisian Southwest Oklahoma mengeluarkan surat penahanan atas Patricia dan putrinya. Sangkaannya adalah melakukan inses sehingga Patricia dan Misty dijebloskan ke Stephens County Jail.

Astaga, Bu Patricia Menikahi Putri Sendiri

Misty Velvet Dawn Spann. Foto: Stephens County Sheriff's Department

Ternyata Bu Patricia tak hanya terlibat inses dengan putrinya. Sebab, ia juga diduga melakukan hal serupa terhadap salah satu putranya.

Hal itu juga diketahui berdasarkan catatan pernikahan di Comanche County. Untuk mengelabuhi catatan sipil, Bu Patricia menggunakan nama Clayton dan menikahi Misty pada 25 Maret lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...