Dua Bocah Tewas Tertimbun Longsor

Dua Bocah Tewas Tertimbun Longsor
Ilustrasi evakuasi korban longsor. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, CIMAHI - Tanah longsor menelan korban jiwa. Satu keluarga yang tinggal di Gang Lamping Indah RT 4 RW 19 Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Jawa Barat, tertimbun material longsor pada Jumat malam (26/4). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.45.

Sejak pukul 18.00 hujan deras mengguyur Kota Cimahi. Dua bocah meninggal dunia akibat kejadian tersebut, sementara anggota keluarga lain berhasil diselamatkan.

Longsor menimpa kediaman Yono, yang di dalamnya dihuni Wijayanti (istri Yono), dan anak Yono bernama Wawa, Ici, Irna, Kania, Andri, dan cucu Yono berusia 2 tahun bernama Kekey.

BACA JUGA: Longsor Menimbun Seorang Warga Megamendung

Nahas, Nyawa Irna (14) dan bayi Kekey tak terselamatkan. Sedangkan penghuni lain berhasil dievakuasi dalam kondisi hidup dan langsung dibawa ke rumah sakit.

“Hujan memicu pergeseran tanah di area tebing sehingga longsor dan menimpa rumah di bawahnya. Di dalamnya ada 8 orang penghuni,” kata Kepala BPBD Kota Cimahi Nanang, seperti dilansir pojoksatu.id.

“Ada korban luka, ada juga korban meninggal dunia atas nama Kekey bayi usia 2 tahun dan Irna usia 14 tahun, anak dari pasangan Andri dan Wijayanti.” ucapnya.

BACA JUGA: Bendung Katulampa Siaga 1, Warga DKI Jakarta Waspada Banjir ya

Sejak Jumat (26/4/2019) pukul 18.00 hujan deras mengguyur Kota Cimahi hingga mengakibatkan pergeseran tanah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News