Dua Perampok Punya Ilmu Kebal, Setelah Ditelanjangi, Begini Jadinya...

Dua Perampok Punya Ilmu Kebal, Setelah Ditelanjangi, Begini Jadinya...
Kedua perampok baru merasakan sakit setelah pakaiannya dilucuti warga. Foto : newtapanuli/JPG

jpnn.com, TOBASA - Dua perampok asal Tebingtinggi yang diduga punya ilmu kebal babak belur dihajar warga Balige, Tobasa, Sumatera Utara, Kamis (13/4) sekira pukul 10.30 WIB.

Kedua pelaku bernama Bambang Harsono (59) dan Beriandi (40) dan asal Tebingtinggi, Sumut.

“Berani kau masuk daerah ini. Hancur kau,” begitu terdengar di kerumunan massa saat menghakimi kedua pelaku.

Seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group), perampokan dengan korban B Sitorus, warga Balige, terjadi usai korban mengambil uang dari Bank BNI Jalan SM Raja Balige.

Usai menarik uang, korban mengendarai mobil Kijang Innova BK 945 NS, menuju kantor notaris yang jaraknya sekitar 500 meter.

Baru sekira 10 menit di kantor, korban mendengar suara alarm mobilnya berbunyi. Sontak dia keluar dan langsung terpikir pada uangnya sebesar Rp 11 juta yang dia bungkus dalam plastik asoi dan disimpan di bawah jok mobilnya.

Benar saja, begitu keluar, kaca depan sebelah sopir sudah pecah. Dia sontak berteriak “rampok”.

Teriakan itu memicu perhatian warga yang kebetulan ramai di sekitar lokasi kejadian. Dua pelaku yang mencoba kabur dengan sepedamotor Vario putih BK 5134 NAN langsung dicegat.

Dua perampok asal Tebingtinggi yang diduga punya ilmu kebal babak belur dihajar warga Balige, Tobasa, Sumatera Utara, Kamis (13/4) sekira pukul 10.30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News