Duarrr.... Tabung Balon Meledak, Kegiatan Siswa Baru Bubar

Duarrr.... Tabung Balon Meledak, Kegiatan Siswa Baru Bubar
Tabung gas untuk balon yang meledak di depan SMK Bina Insani, Cipondoh, Tangerang, Rabu (19/7). Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Peristiwa memilukan terjadi di depan SMK Bina Insani, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (19/7). Sebuah ledakan yang berasal dari tabung gas pedagang balon mengakibatkan sejumlah siswa terluka.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Seno mengatakan, peristiwa itu bermula saat siswa baru SMK Bina Insani melaksanakan kegiatan di sekolah. Saat para siswa hendak membeli balon, tabung gas tiba-tiba meledak.

"Kemudian mengenai pedagang dan para siswa yang sedang membeli balon untuk melaksanakan kegiatan sekolah," kata Bayu saat dikonfirmasi.

Bayu memastikan sampai detik ini tidak ada korban jiwa. Ada 12 siswa yang mengalami luka ringan dan sudah diizinkan pulang.

Namun, pedagang balon bernama Parto mengalami luka yang serius. Pria 50 tahun itu mengalami luka bakar dan patah tulang.

“Dia luka pada kaki paha sebelah kanan patah dan mengalami luka bakar. Kasus ini sedang diselidiki," tutur Bayu.(mg4/jpnn)


Peristiwa memilukan terjadi di depan SMK Bina Insani, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (19/7). Sebuah ledakan yang berasal dari tabung gas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News