Entah Mengapa Tiba-tiba tak Mau Lagi jadi Imam Salat di Masjid

Entah Mengapa Tiba-tiba tak Mau Lagi jadi Imam Salat di Masjid
Rumah terduga pelaku bom Kampung Melayu berinisial JIS di kampjng Bangkok, Pada Asih, Cisarua, Kabupaten Bandung. Foto: Ilham Wancoko/JAWAPOS

jpnn.com - Tiga terduga anggota jaringan teroris pengebom Terminal Kampung Melayu rata-rata tertutup. Ada yang namanya sampai tak dikenali meski mengontrak di rumah yang ditinggali sekarang sejak bujangan.

ILHAM WANCOKO, Bandung

DI depan rumah berpagar bambu yang telah lapuk itu, belasan polisi berhenti berlari. Mereka bersenjata lengkap, dilengkapi helm dan penutup muka.

Tiba-tiba dari arah rumah di Jalan Ranca Sawo RT 1, RW 21, Margasari, Buah Batu, Bandung, itu seorang perempuan bercadar yang menggandeng seorang anak keluar dengan cepat.

Dia setengah berteriak, dilanjutkan dengan suara tangis, sembari berjalan menuju gang tepat di sebelah rumahnya. Belasan polwan berpakaian batik lalu mendampinginya.

Bergegas perempuan itu masuk ke sebuah rumah yang berjarak 20 meter di belakang kediamannya. Polisi lalu membuat barikade untuk mencegah siapa pun mengikutinya. Hanya perempuan itu, anaknya, dan polwan.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombespol Yusri Yunus yang berada di lokasi menjelaskan, perempuan tersebut merupakan istri salah seorang terduga jaringan pelaku pengeboman Terminal Bus Transjakarta Kampung Melayu yang berinisial WS.

”Biarkan perempuan itu ditemani polwan,” ujarnya.

Tiga terduga anggota jaringan teroris pengebom Terminal Kampung Melayu rata-rata tertutup. Ada yang namanya sampai tak dikenali meski mengontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News