Epson Indonesia Gelar Media Breakfasting Jelang Lebaran

Epson Indonesia Gelar Media Breakfasting Jelang Lebaran
Managing Director Epson Indonesia, Ishii Hidemasa. Foto : Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan jurnalis media massa nasional di Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 50 media dari media online, cetak, dan radio. Dalam kesempatan tersebut, Epson Indonesia memperkenalkan Managing Director barunya, Ishii Hidemasa yang akan menggantikan Shimizu Tomoya per 1 Juni 2019.

BACA JUGA :  Epson Indonesia Merilis Mesin Printer Tekstil Sublimasi Digital Terbaru

 

Ishii menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selalu diberikan dari rekan media dan dia berharap tetap didukung pada masa kepemimpinannya,

“Epson Indonesia menyadari bahwa rekan-rekan media turut mengambil peran penting dalam perkembangan bisnis Epson. Dengan bantuan rekan-rekan media, masyarakat bisa terus terinformasi dengan teknologi dan inovasi terbaru Epson. Semoga ke depannya, hubungan baik antara Epson Indonesia dan rekan media sekalian bisa terus berlanjut," ujarnya.

BACA JUGA : Epson PLQ-30, Passbook Printer dengan Ragam Fungsi

Epson Media Breakfasting merupakan acara tahunan yang digelar oleh Epson Indonesia sebagai bentuk rasa terima kasih dan menjalin tali silaturahmi dengan para insan media.

Epson Media Breakfasting merupakan acara tahunan yang digelar oleh Epson Indonesia untuk menjalin tali silaturahmi dengan para insan media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News