PPP Ajak Kader dan Anak Yatim 'Mengetuk Pintu Langit' saat Acara Buka Puasa Bersama

PPP Ajak Kader dan Anak Yatim 'Mengetuk Pintu Langit' saat Acara Buka Puasa Bersama
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar buka puasa bersama para pengurus harian sekaligus santunan anak yatim, di Kantor DPP PPP. Foto: dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar buka puasa bersama para pengurus harian sekaligus santunan anak yatim, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta kepada para kader untuk berdoa dan mengetuk pintu langit pada momentum bulan suci Ramadan.

Mardiono berharap agar segala urusan khususnya perjuangan mengembalikan suara PPP yang hilang di Mahkamah Konstitusi (MK) dimudahkan.

“Saya memohon agar kiranya kita berdoa dan mengetuk pintu langit, ada mukjizat atas doa kita. Sehingga hasilnya dimudahkan dan akhirnya diijabah apa yang sedang diperjuangkan di MK,” ujar Muhamad Mardiono.

Muhamad Mardiono juga mengaku masih terus bekerja keras bersama seluruh elemen untuk memperjuangkan partai berlambang Ka'bah itu agar lolos ambang batas atau parliamentary threshold.

“Saya terus bekerja keras bersama seluruh elemen tanpa menghitung waktu untuk mengembalikan suara PPP yang hilang. Karena, hal tersebut adalah amanat kedaulatan rakyat dan umat yang diberikan kepada PPP, sehingga harus diperjuangkan. Semoga Allah memudahkan dan meridai perjuangan kita semua,” jelasnya.

Terakhir, pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) juga menyampaikan permohonan maaf jelang hari raya Idulfitri.

“Saya menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Mardiono. (mcr10/jpnn)

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar buka puasa bersama para pengurus harian sekaligus santunan anak yatim, di Kantor DPP PPP


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News