Essien: Saya Tahu Bagaimana Fanatisme Suporter di Sini

Essien: Saya Tahu Bagaimana Fanatisme Suporter di Sini
Michael Essien. Foto: Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Michael Essien, marquee player Persib Bandung mengaku sudah mengenal fanatisme suporter dan atmosfer gila bola masyarakat Indonesia. Dia ingat betul pernah datang ke tanah air beberapa tahun lalu.

"Saya belum tahu bagaimana persaingan di sepak bola Indonesia tetapi saya tahu bagaimana fanatisme suporter di sini, saya sudah sempat datang kesini pada 2013 lalu di masa pre-season dan kami menghadapi Indonesia XI," ucapnya kepada awak media di Bandung, Rabu (29/3).

"Waktu itu kami mengalahkan mereka 8-1. Ini jadi pengalaman baru bagi saya dan saya berharap semua berjalan lancar," imbuhnya.

Essien mengaku tak mengkhawatirkan masalah fasilitas karena dia merasa untuk urusan yang satu itu, setiap tim dianggap memiliki fasilitas yang sama, berupa lapangan latihan dan juga pertandingan.

"Saya belum tahu karena saya baru pertama datang dan belum tahu kondisinya. Tapi dalam sepakbola saya rasa fasilitas sama saja. Saya tidak pernah mengkhawatirkan hal itu," tegas dia. (dkk/jpnn)


Michael Essien, marquee player Persib Bandung mengaku sudah mengenal fanatisme suporter dan atmosfer gila bola masyarakat Indonesia. Dia ingat betul


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News