Fadli Zon: Putin Akan Membawa Kebangkitan RI

Fadli Zon: Putin Akan Membawa Kebangkitan RI
Ahmad Dhani (tengah) bersama Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon tampaknya sudah tergila-gila dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia tetap bersikeras bahwa Indonesia butuh pemimpin seperti Putin untuk bangkit.

Fadli seakan tak peduli dengan citra buruk Putin di mata negara-negara demokratis. Ataupun kritik yang kencang dilontarkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) atas pandangannya tersebut.

"Dulu Rusia sangat terpuruk. Saat Boris Yeltsin menyerahkan jabatan presiden ke Putin, dia menyampaikan kira-kira orang ini yang membawa kembali kejayaan ke Rusia. Di era Putin luar biasa, termasuk penguasaan kembali aset-aset untuk kepentingan nasional mereka," papar Fadli kepada wartawan, Sabtu (31/3).

Selain penjelasan itu, wakil ketua umum Gerindra itu juga menyebut bahwa Putin yang dia maksud bisa juga singkatan dari Prabowo Subianto Untuk Indonesia ( Putin ). Dia yakin “Putin” yang satu ini bisa membawa kebangkitan juga bagi NKRI.

"Putin bisa juga singkatan dari Prabowo Subianto Untuk Indonesia ( Putin ). Insyaallah, membawa kebangkitan RI, bukan kebangkrutan," ujar Fadli dalam kicauannya, Sabtu (31/3) malam. (ian/rmol)


Wakil Ketua DPR Fadli Zon tampaknya sudah tergila-gila dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia tetap bersikeras bahwa Indonesia butuh pemimpin seperti Putin


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News