Fairuz Suka Pria Lemah Lembut Seperti Sonny

Fairuz Suka Pria Lemah Lembut Seperti Sonny
Fairuz A Rafiq-Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Artis cantik Fairuz A Rafiq (30) akan melepas status jandanya, setelah menerima lamaran dari sang kekasih, Sonny Septian.

Anak dari penyanyi dangdut senior almarhum A Rafiq ini mengaku banyak mengambil hikmah setelah gagal mempertahankan rumah tangga bersama Galih Ginanjar.

"Mau khawatir atau enggak, semua yang menentukan itu Allah. Kita berencana tapi Allah yang menentukan. Kegagalan kemarin jadi petunjuk bagi Allah buat aku," kata Fairuz usai prosesi lamaran di The Plaza, Jakarta Pusat.

Setelah bercerai dari Galih, Fairuz bersyukur karena dilamar pria yang menperlakukannya sangat lembut.

"Meski kemarin, gagal, Alhamdulillah-nya aku diberikan pendamping jauh lebih baik. Aku diperlakukan layaknya seperti princess. Sonny lembut banget memperlakukan aku. Ini enggak ngada-ngada, tapi beneran dan serius. Jarang-jarang kan aku ngomong gini," ungkapnya.

Bahkan King Faaz Arafiq, putra Fairuz dari pernikahan sebelumnya sudah sangat dekat dengan Sonny.

Sehingga, ia sudah menganggap kekasihnya adalah bapak untuk Faaz.

"Karena ini hal yang baru buat aku. Aku berusaha ngertiin apa yang Faaz mau dan butuhkan. Aku sama Faaz punya background sama saat kecil, aku juga dari kecil ngerasain apa yang Faaz ngerasain," tutup Fairuz. (mg5/JPNN)


Artis cantik Fairuz A Rafiq (30) akan melepas status jandanya, setelah menerima lamaran dari sang kekasih, Sonny Septian.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News