Sonny Akhirnya Resmi Melamar Artis Cantik Ini

Sonny Akhirnya Resmi Melamar Artis Cantik Ini
Sonny Septian saat melamar kekasihnya Artis Fairuz A Rafiq di sebuah restoran di The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/3). FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sonny Septian akhirnya resmi melamar kekasihnya artis cantik Fairuz A Rafiq. Acara yang berlangsung di sebuah restoran di The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/3), putra pedangdut A Rafiq itu melangsungkan proses lamaran dengan konsep mewah.

Sonny mengaku ketika proses lamaran, dirinya sempat pasrah dan tidak percaya takdir, yang diberikan oleh Tuhan YME.

"Saya ibadah selalu lancar, baik wajib atau pun sunah. Tapi saya belum punya jodoh. Saya mau menikah tapi belum ada kekasih. Sempat hopeless sama takdir yang Allah kasih ke saya," kata Sonny.

Walaupun sempat cemas karena tak kunjung mendapatkan jodoh, adik kandung artis Elma Theana ini diberikan jodoh yang cantik.

"Sampai pada akhirnya saya pun sempat kesal. Tapi saya tidak bisa, karena nantinya rezeki saya akan ditutup. Tapi Allah langsung kasih saya jodoh dan saya mau mensempurnakan agama saya," ungkapnya dengn rasa syukur.

Meskipun melamar wanita berstatus janda, Sonny tidak takut membangun rumah tangga dengan Fairuz

"Saya tidak takut menjalani sesuatu. Saya yakin kalau saya memulai, memproses, ini penentuan dari Allah. Allah yang mempertemukan wanita cantik, keluarga A Rafiq, bisa melamar bidadarinya, saya memohon ridho sebesar-besarnya ingin melamar Fairuz. Saya mencintai dan insyaallah akan menikah," tutup Sonny.

Proses lamaran pun berjalan dengan lancar. Sonny dan Fairuz mengusung tema biru untuk pakaian yang ia gunakan, serta pakaian yang digunakan oleh keluarga besarnya.(mg5/JPNN)


Sonny Septian akhirnya resmi melamar kekasihnya artis cantik Fairuz A Rafiq. Acara yang berlangsung di sebuah restoran di The Plaza, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News