FHM Pilih Bintang Bokep Legendaris untuk Cover Terakhir

FHM Pilih Bintang Bokep Legendaris untuk Cover Terakhir
Maria Ozawa alias Miyabi di sampul edisi terakhir FHM Indonesia. Foto: FHM Indonesia

jpnn.com - FHM Indonesia menambah deretan majalah yang memutuskan berhenti terbit. Majalah pria dewasa yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut, menerbitkan edisi terakhirnya pada Rabu (20/12) lalu.

Ada yang spesial di cover edisi terakhir itu. FHM menampilkan bintang bokep legendaris Jepang yang kini sudah beralih profesi jadi model, Maria Ozawa alias Miyabi sebagai model.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para pembaca, klien, partner yang selalu menemani dan mendukung kami selama ini. Bahagia rasanya bisa bersenang-senang dengan kalian semua! #goodbye #FarewellFHM,” tulis akun Instagram resmi FHM Indonesia @fhm_indonesia.

Tak hanya mengakhiri edisi cetaknya, FHM Indonesia juga ternyata memutuskan mengakhiri edisi online-nya. Dengan demikian, FHM Indonesia sudah resmi tidak beroperasi di tanah air.

Sejumlah komentar kekecewaan mewarnai keputusan penutupan majalah tersebut. Warganet mempertanyakan alasan dibalik keputusan tersebut. Tetapi, tidak ada jawaban yang diberikan oleh admin dari akun @fhm_indonesia.

“Penjelasan dong, Cuma say goodbye buat yang cetak doang kan? Online masih kan?” Tanya salah satu warganet.

Ketika JawaPos.com mencoba mengkontak kantor FHM Indonesia, petugas penerima telepon mengatakan bahwa seluruh redaksi majalah pria dewasa tersebut sudah tidak berkantor lagi sejak bulan November lalu. (str/JPC)


FHM Indonesia memilih bintang bokep legendaris Jepang, Maria Ozawa untuk menghiasi cover edisi terakhir


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News