Gambar Ganjar Peluk Miyabi Beredar di Medsos, Mulai Perang Hoaks?

Gambar Ganjar Peluk Miyabi Beredar di Medsos, Mulai Perang Hoaks?
Capres PDIP Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah gambar yang menunjukkan Ganjar Pranowo berpelukan dengan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau populer dengan nama Miyabi beredar di media sosial.

Sejak diunggah pada Senin (1/5), unggahan tersebut telah mendapat 47 ribu lebih komentar, disukai sebanyak 20 ribu dan dibagikan 342 kali.

Foto tersebut diunggah pada grup publik INDONESIA BERSUARA. Dalam foto itu terdapat notifikasi yang menyebutkan model seperti Ganjar apabila menjadi presiden semakin membuat hancur Indonesia.

Tidak ada penjelasan lain maupun jawaban dari yang bersangkutan di kolom komentar.Gambar Ganjar Peluk Miyabi Beredar di Medsos, Mulai Perang Hoaks?

Namun, jika melihat laman profil di akun pada Facebook tersebut, semua unggahan yang bersangkutan berisi narasi yang menyerang Ganjar. Beberapa postingan bahkan cenderung tidak senonoh.

Beragam komentar dilayangkan warganet untuk menanggapi postingan tersebut.

Ada yang menyebut foto itu cuma editan dan bertujuan memfitnah Ganjar, ada yang menghubungkan bahwa pengunggah memiliki afiliasi sebagai pendukung salah satu bakal calon presiden.

Sampai sekarang belum ada tanggapan apa pun dari Ganjar sebagai pihak yang diserang.

Sampai sekarang belum ada tanggapan apa pun dari Ganjar Pranowo sebagai pihak yang diserang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News